Minggu, 15 Januari 2012

ADMIN BLOG INI BELUM DI BAKAR MASA

,
Udah hampir 2 bulanan gue nggak nongol buat nyampah di blog idiot ini, sebenernya si pinginnya di genepin 9 bulan sekalian, biar lahirnya premature *eh, tapi kali ini gue mencoba konsisten nulis lagi walopun  rasanya ke saktian menulis gue udah surut setelah sekian lama menjomblo ( nyambung ).

Sebenernya sih, udah dari kemaren-kemaren gue pingin nulis, tapi selalu saja, oh selalu saja, umh selalu saja.. oke selalu saja nggak jadi , rasa kurang bersemangat buat nulis jadi halangan utama gue, ntah karena apa, yang pasti bukan karena gue belom nonton sinetron favoritnya smash, tututinular , dan gue nggak mau nyalahin iklan ‘aku nggak punya pulsa’ maupun iklan ‘ayame inyong kumana’, karena semua berawal dari Windows 7 , #apalahini

Gue nggak mau bacot lebih banyak lagi, dan gue belum beli pulsa, sekian.

0 Komentar to “ADMIN BLOG INI BELUM DI BAKAR MASA”

Posting Komentar

 

Ini Namanya Blog Copyright © 2011 -- Template created by O Pregador -- Powered by Blogger Templates