Minggu, 15 Januari 2012

Parodi Pacaran Jaman Sekarang

,
Saat melihat cewek lo nangis di pojokan

















Kemudian lo dateng buat ngehibur dia
























Kemudia cewek lo menatap
















Dan seraya berkata..

























lo pun kaget



























Mencoba menyelesaikan masalah dengan






















18 Komentar to “Parodi Pacaran Jaman Sekarang”

  • 15 Januari 2012 19.58
    ngenesgilak says:

    wkwkkwkwkwkk ngakak sumpah LOL :))))
    hadehhh lucuuuu gilak gambar2nya... >,<
    iya bener juga yah banyak kasus yang gini pacaran jaman sekarang hoho

  • 15 Januari 2012 22.56

    wakakakakak....
    lawak banget!!
    btw cara bikin format gif gmn sih? apa nyari di om google aja?

  • 16 Januari 2012 07.46

    wokwokwokwok LOL bangeet sumpah ngakak XD

  • 16 Januari 2012 07.47
    si farid says:

    Hahahahaha..kreatif bro..
    ngakak habis.. :D

  • 16 Januari 2012 09.32

    hha.. kocak!!

  • 16 Januari 2012 09.40
    suci nabbila says:

    ada-ada aja nyambung2in gambarnya hahahaha

  • 16 Januari 2012 16.16
    Diary Bodoh says:

    Oke semunya, makasih banget buat kunjungannya
    gue kira ini postingan bakal bikin terharu, eh ternyata ..

    SALAM KUPER :)

  • 16 Januari 2012 17.01

    wkwkwkwkwkwk kreatif...

  • 16 Januari 2012 17.50
    Ario Antoko says:

    ada juga barbie hamil 3 bulan yah :D

  • 16 Januari 2012 18.07

    Wakakakakakak...ngakak gila...

  • 16 Januari 2012 18.55
    Alvi Syahrin says:

    NGAKAAAAAAAAAAAKKKKKKKKKKKKKKKKKKK!!!!!!!!!!!!!!!!LUCUUUUU!!!

  • 16 Januari 2012 19.46
    Nadecelleux says:

    NGYAHAHAHAAAAAAA, ampun deh lucu benjuttt

  • 18 Januari 2012 14.24
    yyz must says:

    haha... kreatif

  • 18 Januari 2012 14.27
    Chiken Joe says:

    haha... kreatif

  • 2 Maret 2012 12.39
    tami says:

    kreatif i Like

  • 13 Mei 2012 15.50
    arsyaa ^_^ says:

    gubrak itu mah parodi sinetron banget :D

  • 20 September 2012 07.39
    Tarie AST says:

    Kocak! Kiran pas liat judulnya, puitis2 gimana gitu...... Tau nya ? Hahah

  • 6 Juli 2015 11.34

    Pengen yang lebih seru ...
    Ayo kunjungi www.asianbet77.com
    Buktikan sendiri ..

    Real Play = Real Money

    - Bonus Promo Red Card pertandingan manapun .
    - Bonus Mixparlay .
    - Bonus Tangkasnet setiap hari .
    - New Produk Sabung Ayam ( minimal bet sangat ringan ) .
    - Referal 5 + 1 % ( seumur hidup ) .
    - Cash Back up to 10 % .
    - Bonus Royalty Rewards setiap bulan .

    untuk Informasi lebih jelasnya silahkan hubungi CS kami :
    - YM : op1_asianbet77@yahoo.com
    - EMAIL : asianbet77@yahoo.com
    - WHATSAPP : +63 905 213 7234
    - WECHAT : asianbet_77
    - SMS CENTER : +63 905 209 8162
    - PIN BB : 2B4BB06A / 28339A41

    Salam Admin ,
    http://asianbet77.com/

Posting Komentar

 

Ini Namanya Blog Copyright © 2011 -- Template created by O Pregador -- Powered by Blogger Templates