Kamis, 17 November 2011

Curhatan Bodoh Seorang Blogger

,

Tampak dua bandot ingusan berbaring dikamar gue , Wildan dan Anton tergeletak kaya ikan asin dijemur. Dari jam 2 tadi sampe adzan isya mereka gak berubah posisi. Pemandangan yang sungguh eksotis kalo gue bisa kencingin mereka sampe keriput . Mereka cuma bisa ngabisin rokok sambil ngrengek minta dibikin kopi. Sementara gue masih buntu, bingung , mau nulis apa lagi buat di nambah postingan di blog kami. Kali ini gak ada inspirasi yang gue dapet, muka mereka nambahin kebuntuan gue buat nulis dan masih mentok kejedot walaupun dipaksain buat nulis, serasa disuruh buat pipis tapi gak kebelet, serasa mau cebok tapi gak ada air, serasa mau tutup resleting tapi gue pake celana kolor.

Terdengar suara cetak-cetuk keypad hp mereka sok sibuk , si wildan lagi twitteran, anton lagi fesbukan, tentunya di hp masing-masing ,padahal hp mereka layarnya masih ijo kuning kaya gamebot yang gue beli pas sunat dulu. Diruang tengah ada adek gue yang lagi nungguin ibu sama bapaknya pulang cari duit. Dia lagi nonton Kera Sakti. Dengan bangganya dia kencengin volume TV buat pamer sama tetangga sebelah yang Tvnya rusak gara-gara kesamber bledek. Sementara si Siti masih coba ngrayu adek gue buat nglepasin remot buat ganti cannel ke acara sinetron favoritnya.

Duo Bandot Ingusan masih aja betah berleha-leha dikamar gue , gatau kenapa mereka bisa sebetah ini, mungkin karena ada yang telanjang tanpa harus di telanjangin dan  mereka gak mau bangun dari atasnya. Yaitu kasur gue yang gak gue copot seprainya yang emang selalu copot dengan sendirinya gara-gara mereka kebanyakan menggeliat kaya cacing dimasukin pispot. Tampak motif kasur gue , yang emang motifnya spesial buatan gue sendiri pas gue lagi tidur. Iler yang membekas tampak indah merona dangan aroma khas spesial sop kambing buatan Ibu gue. Kadang aromanya nasi goreng , kadang semur jengkol , dan juga kadang aroma original dari mulut seksi gue yang mengundang para kecoa untu masuk kamar gue. Gak ada bantal, apalagi guling di kamar gue, gara-gara Anton selalu senyum-senyum mesum dengan sedikit goyangan di pelukan guling. Mungkin dia lagi ngelamun jorok apalagi pas habis nonton kaset kartun telanjang , Tom&Jerry yang emang gak pernah pake baju kejar-kejaran tanpa malu.Dan mungkin muka anton bisa masuk nominasi muka mesum cihuahua kencing versi On The Spot.

Sampai saat ini gue belum nemuin topik yang tepat, waloupun Wildan udah nyaranin buat ngenyot raket Topik Hidayat biar dapet inspirasi. Dan gue masih nulis-nulis gak jelas, belum nemuin titik temu suatu hal yang menarik buat di ceritain. Yang gue alami belakangan ini terlampau flat , gak se inchi pun gue nemuin sesuatu yang berkesan. Gue nungging, gue jongkok ,gue tengkureb, gue kayang , gue ngupil tapi belum juga dapet inspirasi. Emang ini bukan pertama kalinya gue ngrasain kebuntuan dan mungkin ini berlebihan buat gue curhatin. Tapi gue mencoba buat tetep semangat walopun barusan bokong Wildan yang gak pernah di sumpel bangku sekolahan kentut sembarangan sumpah baunya minta ampyang ! dan kentutnya si Wildan pun menggembok semua pintu inspirasi yang kuncinya ditelen sama Anton bulat-bulat. Dan apakah gue harus menunggu Anton pup dan harus menunggu laundry yang bersedia nyuci tu kunci buat buka pintu inspirasi gue, mungkin besok, mungkin lusa.

TAMAT

0 Komentar to “Curhatan Bodoh Seorang Blogger”

Posting Komentar

 

Ini Namanya Blog Copyright © 2011 -- Template created by O Pregador -- Powered by Blogger Templates