Sabtu, 12 November 2011

Nggak Ada Judul

,

Pagi yang mendung , gak kedengeran cekikikan bayi matahari kaya yang pernah gue tonton di acara favorit gue dulu waktu TK (Taman Kawak-Kawak) yakni Teletabis (ga tau nulisnya). Gue pun berniat buat tidur lagi dan menambahkan lebar iler gue yang nempel dibantal.

KRIIINGGGG!! KRINGGG!! , gue pun kaget gempulingan

“iyaa halo?” gue angkat 

KRIIINGG!

” iya haloooo siapa??!”

 KRINNGGGG!!! 

“ IYAAAAAA WOY HALOOOO SIAPAAA....?!!!!”

KRRIIINGGGG!! 

GRRRRRR!
 Gue ngrasa kaya orang idiot pake banget pas gue sadar bahwa yang bunyi adalah jam weker gue -_-“ , padahal gue berharap pake banget (gak mungkinkan kalo pake sabun) Paris Hilton nelpon gue dan minta dikawinin, walopun kawin siri aa tetep mau kok neng ! huahaha

Gue pun langsung bangun terus tidur lagi , tapi bangun lagi pas gue inget bahwa ntar gue harus berangkat sekolah setelah tadi malem kunyah menyan semaleman karena gak ada satupun cewek yang mau buat diapelin.

Masih dengan gaya sempoyongan gue jalan keluar kamar , gue liat ada sosok anak kecil botak nungging di depan TV.

“jangan-jangan bapak gue korban pesugihan tuyul, OH MY GOAT!” batin gue ngabayangin.

Si tuyul masih asik gonta-ganti chanel tv, sementara itu gue masih ngumpulin keberanian buat PDKT kenalan sama peliharaan bapak gue. Gue nekat dan mendekat, semakin dekat, tambah dekat, dekat banget sampe gue nabrak kursi yang seenak jidat parkir didepan gue, “ guubbrakkk ! prekekektek!, aww!” suara gue jatuh lebay kesakitan pegangin dengkul.

Dan ternyata itu menarik perhatian si tuyul buat ngedeketin gue , dengan ngesot dia mendekat. Gue panik , sebenernya gue agak takut dengan suasana ruang yang masih agak gelap, hanya sedikit cahaya dari tivi. Lalu gue bangun, berniat buat lari. Belum sempat bangun dan lari, tiba-tiba sisetan kecil berkepala botak ini narik kolor gue lalu merengek. Gue keringetan, gue gemeteran, gue kegantengan. 

“cucu. .cucu. .” situyul merengek.

“ampuuuuuun mbaaaah. . cucu gak bakal nakal lagi” gue ketakutan

“pokoknya cucu. .cucu. .!!” suaranyapun tambah keras

Seketika gue pun menggunakan teknik jurus “pura-pura mati” dengan kaki mengangkang layaknya remaja yang lagi aborsi. Namun suara rengekannya semakin keras dikuping gue dan berubah menjadi tangisan balita yang dipaksa buat bikin nasi goreng.

“Auwawuauaaaaa cucuuuuu!!” tuyul pun masih menjerit-jerit histeris .

Gak tahan , gue pun bangun dan gue liat mukanya dengan seksama dan dengan tempo yang sesingkat-singkatnya, gue sadar ternyata situyul botak ini adalah keponakan gue yang baru berumur 3 tahun.

“oom.. bikinin cucuuuuu aaaaa!” diapun masih guling-guling anarkis

Begonya gue , ternyata ponakan gue minta dibikinin susu , sedangkan si siti lagi pulang kampung , dan mamahnya si ponakan masih molor. Gue bingung dan berusaha diemin tu anak dengan berbagai cara, gue break dance, dia masih nangis, gue ngupil dia masih nagis juga, gue kasih upil malah tambah kenceng . 

“oom ga bisaa bikin susu dekkk , minta sama mamahmu aja sanaa” gue berusaha kalem

“aaaaaa bikinin cucuuuuuu!” ponakan gue masih tetep rewel

“dibilangin om gabisa , udah diem ntar disunat jin “ kata gue nakut-nakutin

Dia pun diem dan nglempar gue pake remot tv seraya mengoceh “ uh saipul jamil !”

Sambil usap-usap kepala yang kena remot , gue berfikir apa hubungannya disunat jin, gue dan saipul jamil?, dan gue sadar bahwa balita tersebut adalah korban infotaimen pagi karena dibubarkannya acara teletabis. Dan mungkin pas selama dia masih netek, mamahnya netekin bayinya sambil nonton gosip selebritis yang membuat dia sampe apal sama Saipul Jami. Tapi hikmahnya dia berhenti nangis dan nerusin nonton infotaimen. Gue pun bangunin mamahnya si tuyul buat ngebikin susu dikamar sebelah.

Setelah kejadian itu, gue nglanjutin buat pergi mandi. Sesampai dikamar mandi, anduk dan seperangkat alat mandi di bayar kredit pun gue siapkan. Gue berdiri, ambil gayung , bengong sebentar, garuk-garuk pantat, dan tiba-tiba galau.

Seusai bermandikan galau, wanginya pun wangi galau , sampai sarapanpun gue kesusahan karena gue sarapan pake galau (gak pake sendok). Abis itu gue pun pamit buat berangkat kesekolah.
Karena gue gak punya motor, sebenernya punya si, tapi dipake ibu buat berangkat kerja juga, jadi disamping naik angkot , gue biasanya nebeng temen biar lebih hemmaat. SMS pun gue kirim ke semua sohib gue di kontak hp buat jemput gue kerumah

To : Wildan Bandot; Anton Bandot #2; Tambul                                                                           
      
       Cepet jemput gue dirumah! GPL BLS CPT BGT KILAT BRESSS! !!!
       Nb: ga dateng bacok :*

Selang beberapa menit , ada pesan masuk dari nomer yang ga ada namanya..
gue kira dari temen gue, tapi ternyataaaa......

From : +628698sekiansekiansekian
Dek ini mamah, mamah lagi dikantor polisi, tolong isiin pulsa 25rb ke nomer ini dulu, buat       
telfon, nanti mamah kabarin lagi.

Gue kaget, ada sms kaya gini masuk, padahal ibu gue lagi jemur ikan asin dibelakang rumah dan gue gak pernah panggil ibu gue mamah! Gue berfikir, gue kira ini ada tante-tante salah kirim, atau sengaja salah kirim cuma mau kenalan sama gue, secara gue anak populer di RT sini si huahaha, ataukah ini penipuan berkedok mamah-mamah yang gue liat di radio, yang pernah gue denger di koran , atau yang pernah gue baca di TV, OH MY GOAT! . Gue coba untuk kalem dan bales sms tersebut.

To :  +628698sekiansekiansekian
        Mah, kenapa si mah.. keluarga kita harus terus-terusan 
       berurusan sama polisi??  
       Gak  papah, gak tante, gak om , gak kakak semua sms kaya 
       gini, gak gak gak kuat aku mah ! aku minggat
       sekarang! FUCK BYE !

Dengan muka cengar-cengir dan merasa puas , gue pencet tombol send sampe nyoplok tu keypad. Huahaha gue pun tertawa puas, dengan diiringi beberapa sepeda motor menghampiri halaman rumah gue. Disitu terdapat muka tembok si wildan sama tambul yang saling pandang kebingungan.

“lo semua pada mau kondangan ? Rombongan segala, sepentingkah itu gue ?, sampe lo semua rebutan buat boncengin gue ??? Hah ?! Jawab !” kata gue dengan gaya aktor sinetron

Merekapun masih berbengong bego ga jawab.

“woy. .! Ayo berangkat.. udah telat woy !” gue teriak

“jahat, jahat banget lo ya ngeduain kita” kata wildan dan tambul dengan mata nanar

“udahlah. .udah siang nyet ! Gak usah sok sinetron lagi lah, cepet capcus. .” jawab gue

Dan kami pun berangkat. Gue udah gak sabar buat ketemu temen-temen sekolah gue buat makan dikantin Mak Tarman yang biasa gue utangin. Tapi perasaan gue gak enak pas keinget muka sangar satpam sekolah dan dapet poin plus plus dari guru piket yang gue rasa ini udah terlalu siang buat gak terlambat sampe sekolah.

Bersambung.. 

1 Komentar:

  • 3 Mei 2013 20.35
    Anonim says:

    JIKA ANDA BUTUH ANKA GHAIB HASIL RITUAL 2D.3D.4D. SGP & HK DI JAMIN 100% JEBOL JIKA BERMINAT SILAHKAN HUB KI AGEN RUSMAN DI NMOR (_0_8_2_3_3_4_2_2_2_6_7_6_) JIKA INGIN MENGUBAH NASIB then’z room’x sobat

    JIKA ANDA BUTUH ANKA GHAIB HASIL RITUAL 2D.3D.4D. SGP & HK DI JAMIN 100% JEBOL JIKA BERMINAT SILAHKAN HUB KI AGEN RUSMAN DI NMOR (_0_8_2_3_3_4_2_2_2_6_7_6_) JIKA INGIN MENGUBAH NASIB then’z room’x sobat

Posting Komentar

 

Ini Namanya Blog Copyright © 2011 -- Template created by O Pregador -- Powered by Blogger Templates