Minggu, 06 November 2011

INTRO

,
Kami pelajar kurang kerjaan ,yang kurang jatah jajan dan merasa kegantengan mendapat wangsit dari abang tukang pangsit yang enggan memberikan pangsitnya secara cuma-cuma walaupun kami sudah berusaha membujuk dengan menyamar sebagai personil 7icons

Anton si gembul item yang imut , ya walaupun ga imut imut banget , tapi lumanyan buat ngusir tikus dikamar gue yang emang berantakan , dan emang padat merayap sama perabotan sangat privasi (contoh : sempak) , berinisiatif buat beli kopi untuk dengan duit 3ribu perak buat ngilangin rasa laper (maksot loh???)
Disini gue bintang , yang kejatah beli tu kopi stelah kalah suit sama si wildan yang lupa gue ceritain dari awal yang ngrasa terzalimi gak ikut gue ceritain

Dengan perasaan terpuruk dan terhimpit (lebay) gue langsung capcuss ngesot ngesot ke warung kelotong samping rumah

Sesampainya diwarung , 

“assalammualaikum , atuuuk ohh atukk ! “ gue nyletuk gaya upin ipin lagi berak dan langsung nyelonong masuk ke warung
“ehhhiya ..wwaalaikumsalam” jawab abang warung gelagapan ganti channel tv yang ternya lagi nonton upin ipin
“beli kopinya  bang ! 3 , gak pake sambel” cakap gue sambil benerin kolor
“errrr , gak  lo pesen semen skalian! “ kata abang warung nyolot
“santai lho bang “ kata gue sambil ngelap muncratan mulut si abang warung
“udaah cepetann gembel , mau pesen kopi apa?!” teriak abang warung lagi
“biasaaa, kopi moca bang”
“niii ! “ sambil nyodorin bungkungsan aneh
Pas gue pegang tu bungkusan yang bertuliskan “anti kerut tanpa bocor samping”
Gue pun kaget guling-guling 
 “bujubunenggg.. ini mah pembalut bersayap” 
“sorydorysobary , salah.. niii “ sambil nyodorin bungkus energen
“produk baru ya bang , kok kopi bungkusnya gambar gandum” gue keheranan
“udah ga usah bawel , kopinya abis.. adanya energen ga usah protes , lo gue end” sambil nyrobot tiga ribu perak ditangan gue dan nerusin nonton upin ipin episod beranak dalam sempak

Gue pun pasrah dan kembali kerumah ..



Sesampainya dikamar..
“lo abis beli kopi di jerman apa? Lama banget!” kata wildan
“sory bro, gue tadi lagi bantuin ayu tingting nyari alamat...lucu ya? Gak lucu! Oke fine!” kata gue mencoba melawak

*kemudian hening*

“udah sana dibikin kopinya!” kata anton memecah keheningan dengan wajah sok preman
“iyeeeee , sabar!” Gue pun kebelakang nyuru si siti pembantu gue buat bikin tuh energen.

“ti! Siti .. sitianglistrik! Bikinin energen gih!” kata gue sambil ngelempar energen ke mukanya
“ogah! Bikin sendiri aja sana, tanggung nih” kata siti lagi jongkok mantengin drama korea.
“ape lo kate ? udah cepet bikinin gue energen!!!” bentak gue sambil noyor siti pake remot tivi.
Merasa terzalimi layaknya tkw, siti pun pergi ke dapur dengan muka manyun, keselek bihun
Dan gue pun kembali kekamar ....dan alangkah kagetnya gue lihat pemandangan yang sangat menakjubkan, dimana si anton dan wildan lagi nungging-nungging kaya artis bokep.

“lo berdua maho ye?” tanya gue heran
“maho pala lo benjol !” bentak anton ga trima
“kita kelaperan nyuk !! lo ga hargain kita jadi tamu ye ? ingat kata pepatah : tamu adalah raja        sediain apa gitu, makanan kek, perawan kek .. eh” wildan nyeletuk sok sok an.
“Jujurlah padaku, bila kau tak lagi cinta. . .nanananana”. Tiba-tiba backsong keluar dari mulut anton, dengan muka mesumnya.
Dan parahnya lagi suasana pun menjadi horror layaknya film hantu jamu gendong, ketika siti datang membawa 3 gelas energen layaknya pramugari cebong airlines. 
“monggo energenyya mas mas ganteng” kata siti kegatelan
“iyaaa sini ah , gak usah manyun-manyun gitu bokongnnya!” bentak gue 
“ih kalian jahat!” kata siti lari keluar kamar 
“ngidam apa emak gue, bisa bisanya milih pembantu kaya cacing kena stroke gitu” batin gue

Sementara itu dua bandot ingusan , wildan dan anton cuma bisa geleng-geleng kepala ketagihan liat manyunnya bokong siti
Selepas kepergian siti , 3 gelas energen dan sebungkus rokok uno mild pun kembali kami ngerumpi dan melupakan rasa laper.
“eeeeeh ton, lo maen zynga poker ? tau gak? Gak tau ya? NDESO !”  gue nyolot
“emang kalo gue ndeso kenapa? Salah? Salah gue? Salah emak gue? salah jerawat emak gue?!!” nyolot anton ga mau kalah
“emang emak lo punya jerawat ton? Kaya anak muda aja.” Kata wildan garing
“punya lah, dibokong emak gue ada banyak lagi” kata anton tanpa dosa
“itu bisul bego!” gue tambah nyolot
“eh, dari pada gara-gara poker lo ngebacot terus, mending bikin blog yuks” kata wildan dengan senyum 5jari

“blog? Merk softek gitu?” tanya anton tanpa dosa lagi
 “merk softek bisul lo pecah!” wildan ikut nyolot


Dan kitapun (kita. . ?emak lo aja, gue enggak) sepakat buat blog. Adzan maghribpun mengusir para bandot itu pergi dari rumah gue. Dan semoga dengan otak gue yang pas-pasan walaupun ga pas-pasan banget biar bawaanya gampang ya di pas-pasin aja dan wildan yang dibilang pinter enggak, dibilang bego iya, serta anton yang dilengkapi dengan otak khusus pemberian nenek nenek yang memakai sempak berlogo semen 3 roda , bisa sukses bikin blog.. 

“aaammmiiinnn” kata siti tibatiba mengamini --“ 

Tak lupa kami berterima kasih pada Alloh SWT, abang tukang pangsit, abang pemilik warung (selidik punya selidik adalah fans berat upin-ipin), 3 gelas energen, sebungkus uno mild, “siti”ang listrik, keybord notebooknya anton yang menyembunyikan tulisan jelek kami, dan muadzin yang melantunkan adzan walaupun ngak semerdu ridho roma cukup membuat kami berhenti melakukan hal bodoh untuk hari ini (lanjutin besok).

0 Komentar to “INTRO”

Posting Komentar

 

Ini Namanya Blog Copyright © 2011 -- Template created by O Pregador -- Powered by Blogger Templates