Minggu, 27 November 2011

Triks Eksis Jejarings Sosials

,

Jejaring sosial, atau bahasa kerennya social network adalah suatu social network yang bahasa nggak kerennya itu jejaring sosial (dilarang keras protes) kini adalah suatu hal yang wajib dimiliki untuk berbagai kalangan yang mewajibkan memilikinya (yaeyalah) , contoh untuk para manusia yang ingin dibilang gaul. Beberapa diantara jejaring sosial yang lagi menjamur digunakan adalah Facebook dan Twitter.  Tidak hanya untuk berkomunikasi secara gaul , tapi mereka kerap menunjukan status ngeksisnya dengan berbagai cara, mulai dengan status-status yang dibuat , profile picture yang dipasang , dan ke up-to-date-annya terhadap suatu topik. 

Disini gue akan memberikan beberapa tips dan trik agar status ke-ngeksisan lo bertambah di jejaring sosial

Pertama, pasanglah nama nickname yang bagus dan cihuy. Memang ada pepatah mengatakan, apalah arti sebuah nama, memang juga jika bakso diganti nama dengan tinja masih aja rasanya enak, tapi kalo gitu pedagang bakso harus memasang begini “ JUAL TINJA SAPI ASLI SOKARAJA”. 


Tentunya lo akan ilfeel dan lebih memilih nelen upil. Maka pasanglah nama yang bagus dan nggak pasaran . Contoh nama pasaran ; Anton si Pedagang Sayur atau Wildan sang Preman Pasar, contoh nama nggak pasaran ; ‘ Anton bukan nama pasaran’ atau ‘Wildan bukan preman pasaran’. Hehe tentunya gue Cuma bercanda dan nggak mau nyesatin lo semua, kalo lo semua nggak nemu nama yang tepat cukup pasang nama asli lo karena ortu lo udah susah-susah bikin nama yang gak kalah susahnya waktu bikin lo.

Kedua, pasanglah profile picture yang paling cakep dan keren, siapa tau bisa terpilih menjadi foto model batu nisan tionghoa. Jangan pasang foto emak lo, nanti orang-orang ngiranya lo tante-tante psikopat yang lagi nyari situs KB malah ketemunya situs jejaring sosial. Profil picture juga menandakan kepribadian. Kalo  foto sambil megangin binatang berarti lo penyayang binatang, kalo  foto sambil megangin sempak berarti lo maling jemuran. Jadi pasanglah foto yang terbaik, karena orang melihat akun lo pasti yang dilihat pertama adalah foto. Dan buat jadi manusia setengah tenar lo gak perlu pasang foto profil setengah telanjang , masang foto artis waloupun udah lo tulis ‘SUMPAH INI FOTO ASLI GUE! ASLI!’. Satu lagi buat tampang yang pas-pasan, (pas-paspasan sama trek terus kelindes) lo harus ngedit tu foto total-totalan. Maksud gue total-totalan adalah menerapkan efek blur 220%, brightness 300%  pada saat pengeditan foto ,itu akan menyembunyikan muka pas-pasan lo, bahkan sampai muka  lo gak keliatan, lo akan terlihat lebih keren dan gak malu-maluin ibu bapak lo yang lagi naik haji. Serta Ini akan membuat orang lain mengira lo terlalu cakep buat di foto, tapi mungkin aja mereka akan mengira bahwa lo jualan kain kafan di jejaring sosial, tentunya pandangan orang memang berbeda beda.

Ini adalah beberapa contoh foto Anton (no edit) yang masuk nominasi foto profil  tersyahdu versi Diary Bodoh

<== foto menggunakan webcam notebook
*Dengan mata sedikit melotot dan pipi di tembemkan cukup mampu membuat bayi yang baru lahir masuk lagi ke rahim emaknya.
 
<== foto dengan kamera professional
* Dengan gaya natural dan sedikit senyum tanpa dosa, mampu membuat fotografer terkena muntaber 3 bulan dan beralih professi menjadi tukang sedot tinja.


<== foto lugu waktu penerimaan santri baru  , hell yeah! so cute !
*No comment buat yang ini, pastikan kalian membawa kantong pelastik buat jaga-jaga J

Ketiga, isilah informasi tentang lo yang bikin orang lain tertarik. Tulislah informasi tentang lo agak sedikit lebay biar terlihat keren (emag iya?) . Misal lo tukang tambal ban, tulis aja “malaikat pencabut paku ban sepeda motor” keren deh pastinya. Di informasi inilah tempat pamerin kehebatan, lo bisa nelen Pilkita bulet-bulet ya tulis aja, pasti lo jadi keren. Terus lampirin kartu keluarga , tetangga , temen SD , temen SMP terus difotokopi 15 bolak-balik dan dicap kecamatan sebagai bukti yang telak bahwa lo bener-bener sakit jiwa *eh . Perlu juga ditulis hobi , misal hobi nonton tivi sambil garuk-garuk pantat, terus kuku yang item karena daki di pantat nyangkut semua lo tunjukin ke emak biar emak bangga punya anak yang suka garuk-garuk pantat. 

Kalo itu semua udah di lakuin berarti sekarang saatnya  garukin pantat temen !!! Eh maksudnya update status. Ini yang penting dari semua yang diatas, percumah kalo nama udah nggak pasaran, foto mesra sama selingkuhan, biodata udah bebas dari pemerkosaan, tapi status yang lo update itu hasil copas mario teguh dan kawan-kawan. Buatlah status yang kreatif , agar orang-orang yang jadi temen kalian di facebook nge-like, dan yang udah follow lo di twitter nge-retweet status kalian, dan kalian akan terlihat keren layaknya boyband pake hot pants. Jika kalian udah nye-tatus tapi belum ada like atau retweet dari orang lain, janganlah khawatir, gue ada tips buat kalian. Yaitu buatlah akun facebook dan twitter sebanyak mungkin, dan akun tersebuat special digunakan buat follow, retweet, dan like akun asli kalian. 500 akun cukup untuk membuat kalian keren dan tentunya membuat kalian eksis di jejaring sosial. Semoga berhasil !

*megikuti tips ini dapat menyebabkan gangguan mental, mulut berbusa , dan membuat anda menjadi waria karena setres nggak bisa ngeksis di dunia maya. 

Sekian ... 


11 Komentar to “Triks Eksis Jejarings Sosials”

  • 27 November 2011 pukul 22.03

    Menarik buat diikutin, haha foto yang pertama (yang pipinya ditembem-tembemin) keren juga, lumayan buat nakut-nakutin cicak, haha pis --V

  • 28 November 2011 pukul 00.26
    TMarsyam says:

    katarak langsung gue liat foto" diatas..
    h.hehhe... :P

    btw,tipsnya dari pengalaman pribadi yah??
    :)

  • 28 November 2011 pukul 02.07
    Farid Fadhly says:

    tips keren..btw itu foto.....arghhh..

    *kejang-kejang*

  • 28 November 2011 pukul 02.58

    Tips kece.. tapi tapi, itu foto terakhir gokil banget hahaha

  • 28 November 2011 pukul 06.55
    Rusydinat says:

    sompret, gak sengaja baca tinja itu, TAU GAK?? GW LAGI MAKAAN INI BEROOOO!!!! < gak nyante -.-

  • 28 November 2011 pukul 08.06

    foto2nya gak nahan .. pengen ****** gue jadinya :D

    niat banget tuh kalo bikin akun sebanyak2nya cuma buat like dan retweet.. id cloningan :D

  • 30 November 2011 pukul 10.17

    berkunjung sob..salam blogger
    sukses selalu yah..
    salam

  • 30 November 2011 pukul 12.10
    Anonim says:

    hee.. kenapa musti pake foto gue? -____-

  • 30 November 2011 pukul 12.16
    Anonim says:

    :22

  • 3 Desember 2011 pukul 19.04

    photo nya itu bisa ngebuat emmmm... bolak balik kamar mandi.

    untuk cuci muka, itu beneran orang atau bukan :35

  • 10 Januari 2012 pukul 13.35
    pisang aroma says:

    fotonya bisa buat penggemar MARIA OZAWA jadi HOMO *piss

Posting Komentar

 

Ini Namanya Blog Copyright © 2011 -- Template created by O Pregador -- Powered by Blogger Templates